Smartwatch Cantik Desainer Fashion

isaac-mizrahi-watches

Smartwatch  kini berkembang menjadi produk fashion dan tidak lagi dipandang sebagai perangkat teknologi yang  dingin dan kering.  Tren yang dirintis Apple Watch ini  membuka pintu bagi desainer fashion untuk berkolaborasi dengan perusahaan teknologi.  Salah satunya adalah Isaac Mizrahi yang bekerjasama dengan HP yang mendandani smartwatch  untuk wanita.

 

Karena dibangun dengan pendekatan fashion, jam tangan cerdas ini menonjolkan keindahan daripada kehebatan teknologi terbaru.  Dibalik kaca pelindungnya ada layar display dengan teknologi OLED (Organic Light-Emitting Diode) yang menapilkan wajah jam tangan klasik dengan pergerakan jarum jam yang sangat halus.  Permukaan jam ini juga menampilkan pesat teks dan fungsi-fungsi fitness tracking.

 

Wadah smartwatch ini adalah baja tahan karat/stainless steel berlapis emas  dengan diameter 42mm. Di seputar bezelnya dihiasi kristal-kristal Swarovski.  Arloji ini tahan air hingga tekanan 3 atmosfer, cukup baik dibandingkan kebanyakan smartwatch.  Pita/sabuk jam tangannya bisa dengan mudah ditukar-tukar  sesuai selera pengguna.

 

Baterai jam ini bisa menyimpan energy untuk 5 hari. Smartwatch seharga USD 250  ini bisa dikoneksikan dengan ponsel Android yang memiliki sistem operasi  generasi 4.4 Kitkat ke atas. Atau iPhone dengan iOS8 keatas. Koneksi dilakukan lewat fasilitas Bluetooth.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s