Animo Besar di Bazaar Toyota

Toyota-Astra Motor (TAM) memfasilitasi pelanggannya yang ingin meng – upgrade kendaraannya agar bisa menjual mobilnya dengan harga menarik lewat acara bertajuk “Bazaar Toyota”. Melalui ajang ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan harga jual maupun beli yang sesuai ekspektasi.

Masyarakat menunjukkan animo yang cukup besar pada acara yang diselenggarakan 19 Desember 2015 lalu itu. Hal itu terlihat dari jumlah peserta titip lelang (menjual) yang sekitar 100 orang serta diramaikan lebih dari 200 orang pengunjung.

Pada acara ini juga ada penawaran khusus yang diberikan bagi peserta yang ingin melakukan trade-in di mana dealer akan memberikan subsidi khusus agar mobil milik pelanggan terjual dengan harga yang menarik. Hasilnya, 62 unit SPK mobil baru.

Acara yang baru pertamakali diadakan ini bekerjasama dengan dua operator lelang, Ibid dan BidWin dan berlangsung di Hall C, Jakarta Internasional Expo, Kemayoran Jakarta. Kedua perusahaan lelang itu yang mengatur seluruh proses lelang mulai dari memeriksa kelengkapan surat-surat, melakukan penentuan nilai jual/aprasial ( akan tetapi harga dasar lelang tetap keputusan dari pemilik kendaraan), menyelenggarakan Open House (observasi mobil yang akan dilelang) hingga melakukan proses lelang untuk menentukan pemenang lelang.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa acara “Bazaar Toyota” ini merupakan salah satu wujud komitmen Toyota untuk dapat selalu dekat dengan pelanggan setianya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s