TAG Heuer kewalahan

Tag-Heuer-Connected-Android-Wear-watch.jpg

TAG Heuer kewalahan memenuhi permintaan jam pintar Connected Android Wear. Diperkenalkan November  lalu sebagai jam mewah pertama yang ditenagai oleh Android Wear, TAG Heuer Connected juga menjadi smartwatch paling mahal yaitu dengan harga US$1.500. Harga yang mahal itu ternyata tidak menghentikan para konsumennya memburu jam tangan ini.

Menurut Bloomberg, perusahaan pembuat jam tangan mewah ini mendapat pesanan sekitar 100.000 unit TAG Heuer Connected dari seluruh dunia. Hal itu mendorong peningkatan produksi dari 1200 unit menjadi 2000 unit perminggu.   Saat ini, perusahaan tidak mampu memenuhi permintaan itu. Oleh karena itu, sementara penjualan online hentikan, diprioritaskan  pada penjualan di toko-toko fisik di seluruh dunia.

Connected Drive yang tampilannya sangat mirip jam mekanis ini dipersenjatai dengan dual core Intel processor 1.6 GHz dengan layar sentuh berbentuk lingkaran berdiameter 1.5 inch. Kacanya dibuat dari Saphhire Chrystal yang sangat tahan gesekan. Resolusinya 360 x 360. Sementara kapasitas memorinya 1 GB RAM, dengan kapabilitas koneksi Bluetooth dan Wi-Fi. Jam tangan dengan casing dari titanium ini menggunakan baterai 410 mAh.

Melihat kesuksesan smartwatch pertamanya ini, TAG Heuer CEO Jean-Claude Biver sangat gembira dan langsung mengumumkan rencana untuk melahirkan koleksi lengkap smartwatches dengan model-model yang berbeda, material berbeda yang diperkirakan diluncurkan akhir tahun depan atau awal 2017.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s