Laptop Toshiba dengan layar Ultra HD

Toshiba baru saja meluncurkan Satellite Radius 12 laptop convertible pertama didunia yang menggunakan layar 12,5 inch dengan resolusi 4K/Ultra HD (ultra high definition). Sistem portable 2 in 1 ini menggunkan layar sentuh dengan resolusi 3,840 x 2160. Laptop seberat 1,26 kg ini menggunakan chip Intel Core generasi ke enam.
satellite-radius-12
Karena dilengkapi dengan engsel yang bisa berputar 360 derajad, laptop ini bisa dipakai dengan lima cara berbeda. Laptop ini juga dilengkapi dengan sistem pengenal wajah dari Windows 10 lewat fitur Windows Hello untuk otentifikasi. Dengan cara ini, pemilik bisa langsung log on tanpa harus mengetikkan password. Karena sistem computer mengenali wajah pemilik lewat kamera yang tertanam di laptop itu.

Satellite Radius 12 didandani dengan warna carbon gray dan dilengkapi dengan LED-backlit keyboard. Toshiba menjanjikan laptop ini memberikan peforma tinggi dengan konsumsi energy listrik yang rendah sehingga umur pakai baterai lebih panjang. Laptop ini dirancang dengan sistem grafis dan prosesor yang cukup kuat untuk mengambil manfaat dari fitur-fitur Xbox.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s