Kopi Wi-Fi Pertama di Dunia

Digadang-gadang sebagai ‘mesin pembuat kopi berteknologi Wi-Fi bertama didunia,’ Smarter Coffee  menjanjikan satu cangkir kopi nikmat yang dibuat lewat smartphone atau tablet. Dengan mengunduh aplikasi  Smarter, maka proses menggiling kopi, menakar kekentalan  dan berapa cangkir  kopi yang dibuat bisa dilakukan langsung dari ponsel/tablet. Aplikasi itu juga akan mengingatkan ketika kopi sudah siap  dan menjaganya tetap hangat hingga 20 menit.

Aplikasi gratis berbasis iOS dan Android juga dilengkapi dengan notifikasi tentang kapan mesin membutuhkan tambahan air atau kapan butuh tambahan biji kopi.  Juga bisa diatur  sesuai jadwal yang cocok dengan gaya hidup anda. Ingin agar kopi disiapkan satu jam lebih lambat pada hari Minggu agar bisa tidur lebih lama? no problem.

Smarter Apps juga bisa mempelajari rutinitas harian anda dan menawarkan waktu yang tepat untuk minum kopi. Bahkan dilengkapi dengan Welcome Home mode yang akan menyiapkan satu cangkir kopi panas segar saat anda berjalan masuk masuk ke rumah sepulang kerja. Mesin Smarter Coffee bisa menyiapkan secangkir kopi dan maksimal 12 cangkir dalam sekali buat.

Mesin yang dibandrol $199,95 ini dipasarkan mulai Maret. Mesin ini juga tersedia di Apple Store di seluruh Eropa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s