Mobil James Bond Dicuri

Sebanyak sembilan unit mobil yang terdiri dari lima Aston Martin DB10 dan Range Rover Sport lenyap dari garasi Land Rover Training Center di dekat Dusseldorf, Jerman.
Ini bukan bagian dari skenario film James Bond Ke-24, Spectre,yang dijadwalkan akan tayang pada 6 November 2015 nanti. Peristiwa mengejutkan ini benar-benar terjadi dan diduga dilakukan secara sistematis.
Aston Martin DB10 yang baru saja dipamerkan beberapa hari lalu dibuat khusus untuk film yang dibintangi Daniel Craig ini. Begitu pula dengan Range Rover Sport yang raib telah dimodifikasi untuk kepentingan pengambilan gambar. Total nilai seluruh mobil yang lenyap ini lebih dari £ 630.000 (Rp 12 milyar).

Wirtschafts, sebuah situs asal Jerman, melaporkan mobil-mobil itu terakhir terlihat ketika sedang disiapkan untuk diangkut ke lokasi shooting di suatu tempat di pegunungan Alpen. Kepolisian Jerman sendiri belum bisa menemukan jejak kesembilan mobil itu. Kejadian yang mengejutkan ini bakal membuat penayangan Spectre mundur dari jadwal semula.
Tak sedikit orang yang berpikir peristiwa ini cuma setingan untuk membuat banyak orang lebih penasaran dengan penerus Skyfall yang sukses mendulang pendapatan global sebesar US$ 1milyar. Sungguh memalukan jika agen 007 yang mampu menaklukkan sederet penjahat psikopat yang ingin menguasai dunia tidak bisa menemukan mobilnya sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s