Aygo vs Monster Kegelapan

Toyota UK punya cara kreatif untuk mengakrabkan Toyota Aygo pada target konsumennya.

Toyota Aygo

Manga Toyota Aygo

Yang terbaru lewat manga -komik khas Jepang-. Tokoh utamanya seorang karyawati biasa yang menyembunyikan kemampuannya dibalik seragan kantornya. Dia mengendarai Toyota Aygo terbaru berwarna putih yang lincah menembus kemacetan kota dan punya kebiasan mengedipkan sebelah matanya.

Sinopsi cerita berkisar tentang karyawati biasa ternyata super hero. Pada suatu hari kota diserang monster kegelapan. Tidak ada yang sanggup menghentikannya. Sang karyawati yang masih rapat keluar dari ruang meeting. Dengan Aygo dia melesat ke kantor dinas rahasia. Disana dia beralih rupa menjadi hero berkostum merah dengan garis-garis hitam. Aygo yang dikendarainya mendapat pelindung tambahan berwarna merah yang tahan api. Bumpernya digantikan sepasang pedang raksasa.

Dengan kelincahannya yang luarbiasa, Aygo membawa sang pahlawan memburu monster. Puing-puing gedung jatuh dari angkasa seperti hujan, mobil-mobil terlempat bak kapas, semua bisa elakkan dengan kelincahan Aygo. Dengan bantuan navigasi yang ada di Aygo terbaru, sang pahlawan akhirnya bisa menemukan buruannya. Bersenjatakan sepasang pedang raksasa dari bumper Aygo, sang pahlawan wanita itu mengiris musuhnya. Di iringi terikan panjang, monster itu terbelah dan roboh.

Manga semi animasi ini diunggah di Youtube dengan durasi 2,31 menit. Pembuat komik ini adalah Sonia Leong, artis ilustrator Manga yang ternama di Jepang. “Film semi animasi ini dikembangkan oleh tiim U-R-ILL dan diedit Mark Gravil, sekarang gratis bisa disaksikan langsung di blog resmi Toyota di Inggris, Youtube, dan laman Facebook,” tulis Toyota dalam keterangan resminya. Penasaran dengan aksi Aygo,klik link berikut: http://www.youtube.com/watch?v=YlNCLUItXqU&feature=player_embedded
(IDR)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s