Toyota Camry Tak Terkejar

Penjualan pickup tidak begitu bagus tahun ini. Karena itu ada peluang Toyota Camry akan menyalip volume penjualan pickup

Toyota Camry

Toyota Camry


Pasar otomotif di Amerika Utara yang didominiasi pickup, Camry berhasil menempatkan posisinya tepat dibawah dua besar pickup Amerika yaitu Ford F-Sereis dan Chevy Silverado. Toyota Camry memastikan posisinya sebagai mobil terlaris di segmen kendaraan penumpang di Amerika sepanjang bulan Juni. Penjualan mid-size sedan ini naik 13,4% menjadi 40.664. Sedangkan total penjualan sepanjang tahun 2014 mencapai 225.400 unit, naik 7,2% dibandingkan tahun lalu.

Penjualan pickup tidak begitu bagus tahun ini. Karena itu ada peluang Toyota Camry akan menyalip volume penjualan pickup Chevrolet Silverado tahun ini. Pickup Silverado terjual 43.519 unit di bulan Juni atau naik 0,6% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sementara penjualan sepanjang tahun turun 0,8% tahun ini menjadi 240.679 unit.

Camry memang menjadi sedan paling populer di sana selama bertahun-tahun. Ditawarkan dengan banyak pilihan. Harganya mulai $ 22.425 sampai $35.000 untuk . Hybrid Camry yang dilengkapi dengan asesoris berlimpah. Model yang lebih mahal memiliki mesin lebih besar, dilengkapi beragam teknologi canggih seperti blind spot monitoring dan sistem navigasi dan sound system yang lebih mahal.

Di kelasnya, Camry nyaris tanpa rival berarti. Model-model lain dikelasnya hanya mampu membukukan penjualan dibawah 200.000 unit sepanjang tahun ini.(IDR)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s