Wisata Plus Honda Mobilio – Kalau Sudah Cinta Mau Bilang Apa?

Ari  Syahrial sudah cinta berat dan tak bisa dipalingkan ke hati lain –eh mobil lain.  Pemuda Ciputat ini sudah mantap hatinya untuk meminang Honda Mobilio E CVT usai kencan pertamanya dengan low mpv ini.

 

Keluarga peserta Wisata Plus Honda Mobilio - Tantangan Hemat

Keluarga peserta Wisata Plus Honda Mobilio – Tantangan Hemat

 

Kencan bertajuk Wisata Plus Honda Mobilio – Tantangan Hemat pada Sabtu, 24 Mei 2014 jadi kenangan tak terlupakan. Dia berhasil mencetak rekor efisiensi bensin yang fantasis yaitu 22,5 km/liter dalam perjalanan antara Jakarta – Sentul.  “Saya belum pernah mengendarai mobil Mobilio, ini pertama kalinya buat saya. Kalau tahu irit gini, langsung SPK aja,” kata Ari. ”Dan saya akan mengambil Mobilio, karena sudah saya rasakan sendiri, karena kalau sudah cinta mau dibilang apa?” katanya kepada detikoto. Dia membocorkan rahasia iritnya, yaitu menjaga putaran mesin di 1000 rpm dan kecepatan 60km/jam.

Wisata Plus Honda Mobilio – Tantangan Hemat  yang di gelar PT Honda Prospect Motor itu bertujuan untuk mengajak para pemilik Honda Mobilio untuk berwisata sekaligus melakukan lomba efisiensi bahan bakar. Diikuti 54 keluarga yang dibagi ke dalam 2 kelas, yaitu kelas A untuk pemilik Mobilio dan kelas B yang menggunakan mobil dari dealer Honda.

Dalam lomba Tantangan Hemat ini, para peserta ditantang untuk mengemudikan Honda Mobilio agar bisa mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi dengan rute Dealer Honda Autoland Jakarta menuju garis akhir di Taman Budaya Sentul, Bogor, dengan jarak sekitar 55 kilometer.  Pemenang tantangan hemat ini akan ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel Honda Mobilio.

Para pemenang pada tantangan hemat ini berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp.2.000.000,- masing-masing untuk 5 peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di setiap kelas. Sementara itu, peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter berhak mendapatkan uang tunai Rp 5.000.000.000,-.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menyampaikan, “Hasil yang dicapai para peserta tantangan hemat kali ini sangat baik, apalagi karena mereka dapat merasakan langsung efisiensi bahan bakar dari mesin Honda Mobilio melalui pengujian yang mereka lakukan sendiri. Yang juga tak kalah penting, para peserta juga sekaligus belajar mengenai cara berkendara yang mendukung efisiensi bahan bakar”.

Yang menang....selamat.

Yang menang….selamat.

Berikut adalah daftar konsumsi bahan bakar terbaik dalam Wisata Plus Honda Mobilio – Tantangan Hemat :

Kelas Super Hemat:

1.    22,5km/l
2.    21,3km/l
3.    20,5km/l

Top 5 Kelas A:

1.    19,9 km/l
2.    19,1 km/l
3.    18,9 km/l
4.    18,6 km/l
5.    18,5 km/l

Top 5 Kelas B:

1.    19,8 km/l
2.    19,3 km/l
3.    18,9 km/l
4.    18,6 km/l
5.    18,6 km/l

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s