Grand Touring Porsche Panamera Turbo S

Image

Grand touring  Porsche Panamera Turbo S  untuk pertamakalinya  melahirkan varian long wheel base.  Panamera Turbo S Executive  menawarkan ruang yang lebih lapang dan lebih nyaman, khususnya di area belakang, berkat penambahan panjang sumbu roda 150mm.

Sejumlah fitur special juga disiapkan untuka zona belakang supir. Beberapa diantaranya,  kaca jendela yang di lapisi pelindung panas  dan kedap suara dipermanis privacy glazing.  Sistem tata lampu yang didesain khusus untuk  ruang belakang. Center console berukuran besar  juga untuk penumpang belakang.

Mesin Paling Kuat

Dengan tenaga maksimal yang mencapai 570hp dan top speed  309km/jam, plus fitur-fitur terbaik membuat Porsche Panamera Turbo S terbaru ini menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Sekaligus menegaskan posisinya sebagai Panamera terkuat yang pernah dibuat.

Dengan optimalissi dan revisi komponen tertentu, menghasilkan tambahan tenaga 50hp dibandingkan Panamera Turbo. Porsche kini menggunakan dua turbocharger baru yang dengan kompresi lebih besar. Kompressor baru itu meningkatkan aliran udara dan mendorong lebih banyak oksigen ke ruang bakar saat beban besar.  Tekanan semprot bahan bakar ke ruang bakar ditingkatkan dari 20 bar menjadi 140 bar.

Fitur Canggih

Peforma dinamis dari Panamera paling mahal ini didukung beragam fitur canggih. Porsche Dynamic Chassis Control (PDCC) adalah sistem yang mampu menstabilkan mobil, mengurangi lateral inclination (body mobil yang miring saat menikung) membuat mobil makin lincah dan nyaman saat menikung. Porsche Torque Vectoring Plus (PTV Plus) meningkatkan traksi roda di beragam kondisi jalan. Porsche Ceramic Composite Brakes (PCCB), memberi rasa aman lewat rem peforma tinggi yang tahan aus. Porsche Active Suspension Management (PASM) adalah adaptive damper Yang mengontrol adaptive damper dan adaptive air suspension.

Image

Konsep ini juga melahirkan dua keunggulan lain yaitu, dengan menyiapkan campuran udara dan bahan bakar di ruang lebih efektif, torsi meningkat menjadi 553lb-ft  antara 2250 rpm – 5000 rpm. Dengan overboost torsi bisa naik menjadi 590 lb-ft. Menyalip mobil lain jadi lebih cepat dan kencang.

Dengan mengaplikasikan sports exhaust system (optional), Panamera Turbo S bisa memberi karakter emosional lebih kuat.  Pengalaman mendengarkan suara menggelegar yang unik dicapai berkat channel khusus yang membuat gelombang suara mengalir langsung ke interior mobil.

Model ini akan debut di Tokyo Motor Show 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s