Honda Brio MPV tampil utuh

Honda Brio MPV  bakal dinikmati pertamakali oleh konsumen Indonesia.  Akan muncul pada IIMS mendatang dan dipasarkan setelah pabriknya di Karawang selesai yang diperkirakan April 2014, meskipun Jonfis Fandi, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual bilang bisa lebih cepat.

Seperti apakah MPV yang harganya di set dibawah Rp 200 juta itu? Honda masih menuutp rapat. Tapi imajinasi tidak bisa dibatasi untuk mereka-reka kira-kira seperti apa sosok pesaing Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin, dan duo Xenia-Avanza ini.  Ruben, warga Kelapa Gading, Jakarta ini bisa memberi gambaran. Anggota Deviantart  dengan nama geijutsutekinotenshi ini menuang imajinasinya lewat ilustrasi  Brio MPV dengan basis Brio Sedan alias Honda Amaze.

Tampilan cantik dengan garis membulat pada bagian depan. Dari samping garis tubuhnya mengesankan gerak dinamis. Dari belakang menyorotkan kesan mewah. Secara keseluruhan Brio MPV yang ditampilkan Ruben ini mengusung DNA sejati Brio yaitu, dinamis, muda, dan modern.  Bagaimana menurut anda?

honda_brio_mpv_by_geijutsutekinotenshi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s