Kesaktian Sony SmartWatch

ImageSony SmartWatch bukan cuma pasangan untuk smartphone Xperia. Arloji cerdas berbasis Android ini benar-benar sakti.  Dia bisa dipakai untuk browse jaringan pertemanan di social network, membaca email,  memeriksa miss call,  atau memainkan music.

Segitu? Bisa lebih! Potensinya akan berkembang dengan cara men-download beberapa application inovatif dari Google play. Dan anda akan merasakan sejumlah keajaiban…J

  1.  remote control camera, VFinder. DIpakai untuk mengambil foto dari ruangan lain atau dari lokasi yang sulit diakses. Cukup letakkan kamera yang siap jepret, lihat di viewfinder di SmartWatch, jika sudah pas, usap dan kamera otomatis jepret dan langsung masuk dalam image gallery.
  2. Jogging dengan Endomondo Sports Tracker. App ini berfungsi seperti personal trainer dan social fitness partner. Anda bisa menelusuri kembali latihan yang sudah dikerjakan dan bisa menantang kawan untuk mengalahkan rekor anda.  Dengan SmartWatch anda bisa mengakses performance stats saat berlatih dan memecahkan rekor lama yang anda buat tanpa harus melihat ke smartphone.  Karena splash proof, oke aja dipakai ketika hujan.
  3.  Jadi teman belanja dengan app Pocket To Do. Tidak perlu lagi kertas daftar belanja. Cukup usap item dari SmartWatch ketika sudah berada di keranjang belanja.
  4.  Dengan cepat mengubah handset ke silent mode dengan ModeChanger.
  5. Presentation Pal, membantu anda menyiapkan dan mengatur slide kerja dan presentasi dari jarak jauh. Cukup klik SmartWatch untuk mengganti ke next slide. Tidak perlu lagi sibuk dengan keypad laptop atau mouse saat meeting penting.
  6. Namun jika anda terjebak dalam rapat yang berlarut-larut atau yang kurang penting, bisa dengan mudah dan cepat menggapai RSS web feds untuk meng-update informasi terkini.
  7. Atau anda bisa bermain game klasik seperti Tic-Tac-Toe di SmartWatch.
  8. SmartWatch tidak punya keypad, tapi anda tetap bisa merespon menggunakan text dengan Messaging App. Cukup buka text message di SmartWatch lalu ketuk ‘Reply’ dan pilih respon dari pre-set options seperti “Call Me”.
  9. Jika anda punya Bluetooth headset, anda bisa menelepon lewat Xperia smartphone atau SmartWatch. Cukup klik pergelangan dan bicara dengan teman sesama pengguna Xperia, hands free.  Anda juga bisa menolak semua telepon yang tidak dikehendaki.
  10. Dan yang terakhir, SmartWatch tetap bisa arloji penunjuk waktu.  Saktinya, anda bisa mengubah-ubah tampilan wajah jam. Anda bisa mulai dengan Droid Watches.

SmartWatch dengan layar OLED 1.3 inchi memiliki berbagai warna tali. Tali pada jam itu bisa dilepas dan diganti dengan warna yang disukai pengguna. SmartWatch akan dilepas dengan harga 149.99 dollar AS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s