Tablet Tangguh dari Motorola

Motorola  Solutions merilis ET1 Tablet yang dirancang khusus untuk kalangan bisnis dan bukan untuk sekedar bermain Angri Birds.

Tablet serius ini dilengkapi fitur-fitur yang mempermudah kerja dilapangan seperti barcode scanner dan magnetic stripe scanner. Juga dirancang untuk bisa bekeja dilingkungan yang keras seperti pergudangan dan rumah sakit.

ET1 dilengkapi secure system software  yang membantu perusahaan  untuk men-share perangkat ini diantara karyawannya. Perangkatnya sendiri dilengkapi password dan ada ada software yang mengawal agar pemegang perangkat hanya bisa masuk ke program-program yang di ijinkan. Dengan log-on information, administrator bisa secara otomatis mengawasi dan mengontrol penggunaan aplikasi-aplikasi yang di ijinkan.

Hardware tambahan meliputi, koneksi Wi-Fi, layar display berwarna dengan teknologi layar sentuh dari Gorila Glass, screen bezel bisa di custom sesuai dengan branding perusahaan  serta dua kamera yang menghadap ke depan dan belakang.

Tablet ini bisa menjalankan aplikasi yang dikembangkan mitra-mitra Motorola dan komunitas Independent Software Vendor (ISV). Juga bisa menjalankan RhoElements  yang memungkinan pengguna mengembangkan dan menggunakan apps di  handheld berbasis Windows ataupun Android.  Motorola akan dipasarkan mulai triwulan ke empat tahun ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s