32 brand ramaikan IIMS 2011

The 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 diramaikan 32 brand termasuk mereka yang selama ini absen. Peugeot contohnya, akan hadir lengkap termasuk memboyong mobil konsep Peugeot SXC.

BMW Group menampilkan MINI dalam jajaran mobil yang didisplay dalam booth-nya. Juga Art Car, yakni mobil BMW yang di gunakan pada seri balap LeMans.  Volkswagen bahkan hadir dengan dua anjungan terpisah, masing-masing untuk kendaraan penumpang dan niaga.

“Seluruh APM menunjukkan komitmen yang kuat untuk memeriahkan acara IIMS tahun ini. Mereka akan menampilkan yang terbaik yang mereka punya untuk memanjakan pengunjung,” ujar Sudirman MR, Ketua Umum Gaikindo. Ia menambahkan para peserta terdiri dari terdiri dari 24 merek mobil pribadi (passenger car) dan 8 merek mobil niaga (commercial car).

All-new Picanto, salah satu model yang dijadwalkan tampil IIMS 2011

APM-APM tersebut antara lain merek mobil pribadi terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Dodge, Ford, Geely, Honda, Hyundai, Infinity, Jeep, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Peugeot, Smart, Subaru, Suzuki, Toyota, dan VW. Sedangkan merk mobil niaga yaitu Astra Multi Trucks, Faw, Hino, Isuzu, Man Trucks, Mercedes-Benz Truck, Mitsubishi Fuso, dan Toyota Dyna.  Di samping ke-32 brand APM itu, sebanyak 227 perusahaan pendukung non-APM juga akan ambil bagian memeriahkan gelaran pameran otomotif terakbar di tanah air ini.

Mobil Nasional yang akan berpartisipasi antara lain Tawon, Fin Komodo, dan Gea. Booth mobil nasional berada di Hall C dan juga pada Test Drive area.

Kalau anda berminat membeli mobil baru, kesempatan pameran ini untuk mencari pilihan kredit terbaik. Karena biasanya bank-bank akan menawarkan kredit menarik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s