SMART DRIVING EXPERIENCE 2011

Mitsubishi semakin kreatif mengembangkan bisnis passenger car-nya. Agennya di Indonesia, PT  PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB),  berkali-kali menggelar acara bersama konsumennya di seluruh Indonesia secara bergiliran.

Dalam kegiatan itu, konsumen Mitsubishi mendapat input dari pakar untuk mengoptimalkan seluruh potensi mobilnya.  Pemilik Pajero Sport  punya pengetahuan untuk membawa mobilnya ke semua medan, tidak cuma di aspal. Pemilik Lancer  bisa merasakan semua potensi lewat smart driving maupun time attack di sirkuit.

Smart driving melibatkan 50 unit Lancer EX 2.0 GT

Mestinya, konsumen akan sangat gembira. Investasinya –yang tidak murah- terhadap mobil bisa dimanfaatkan seluruhnya.  Idiom value for money mendapat arti baru. Bukan Cuma tentang banyak fitur dengan harga sama, tapi juga bagaimana konsumen bisa menggali dan memanfaatkan semua potensi mobil dengan harga yang sama.  Ujungnya, loyalitas, citra positif, dan peningkatan penjualan.

Meskipun kreatif,  ini bukan only at Mitsubishi. BMW juga menggelar kegiatan serupa.  Lebih jauh tentang kegiatan mereka, silahkan teruskan dengan press release mereka.

 

 

Press release

MITSUBISHI LANCER EX 2.0 GT – SMART DRIVING EXPERIENCE 2011

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan bermotor dengan merek Mitsubishi dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menyelenggarakan Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT – Smart Driving Experience 2011 pada tanggal 4-5 Juni 2011 di Sirkuit Lippo Karawaci yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan, pelatihan dan pengalaman “Smart Driving” berharga kepada para pemilik, pengguna Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT.  Kegiatan yang  merupakan salah satu bagian dari kegiatan “Only in Mitsubishi” untuk terus meningkatkan customer satisfaction juga bertujuan untuk  mendukung program “Indonesia Road Safety Campaign”.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab KTB selaku distributor dari Mitsubishi Motors Corporation kepada para konsumen kendaraan Mitsubishi khususnya konsumen Lancer EX, untuk memberikan keterampilan mengemudi yang baik untuk keselamatan sekaligus agar konsumen dapat merasakan performa sebenarnya kendaraan Mitsubishi.

Lancer EX – Smart Driving Experience, melibatkan pereli profesional yaitu Rifat Sungkar dan Subhan Aksa sebagai instruktur, dimana mereka akan memberikan pengetahuan  mengemudi dan keterampilan dalam mengendalikan kendaraannya. Dengan adanya pelatihan ini, peserta diharapkan dapat memiliki keterampilan mengemudi kendaraan yang memadai, dimana kami akan memberikan teknik bagaimana handling kinerja kendaraan yang baik, benar dan tepat.

Tentu saja, kegiatan ini tidak hanya bersifat fun namun juga lebih menekankan pada unsur safety dengan menggunakan teknik keselamatan aktif yang telah diberikan yang bertujuan untuk mencegah kecelakaan.                         Sehingga, dengan teknik handling dan braking yang baik, serta keterampilan mengemudi lainnya yang telah dimiliki, maka peserta dapat memaksimalkan keselamatan aktif dan merasakan performa sesungguhnya dari Lancer EX.

Dengan melibatkan + 50 unit Lancer EX, acara yang dimulai dari gathering & convoy dari gedung KTB Pulomas, dilanjutkan dengan  smart driving theory yang berisikan safety knowledge, reaction, anticipation dan emergency. Setelah dibekali dengan teori, acara akan dilanjutkan dengan smart driving practice & evaluation. Kemudian racing clinic, racing practice & evaluation, dan acara puncak yaitu time attack session dan terakhir certificate & trophy ceremonial.

Rifat Sungkar, Subhan Aksa dan Jimmy Lukita menjadi instruktur

Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT merupakan sedan sporty yang stylish dengan performance berkendara yang sempurna, yang dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang prima. Lancer EX 2.0 GT adalah sedan premium yang merupakan “brother varian” dari Lancer Evolution, dimana Lancer EX sebagai mass production dari Lancer Evolution.

Lancer EX 2.0 GT dengan mesin 4-cylinder 16 valve DOHC yang kompak dan ringan dengan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing and lift Electronic Control) mampu menghasilkan tenaga 155 PS. Transmisi INVECS III CVT 6-speed SPORT Mode, dengan Continuously Variable Transmission (CVT) perpindahan gigi berlangsung tanpa terputus sehingga pengendara menjadi lebih nyaman tanpa hentakan pada saat perubahan ratio dan mudah dioperasikan menyesuaikan dengan karakter pengemudi.

Suspensi Lancer EX 2.0 GT menggunakan suspensi MacPherson strut dengan coil spring dan stablilizer bar ditambah dengan rear multilink system & stabilizer bar dan dilengkapi dengan strut tower bar pada suspensi depan menghasilkan performa kontrol serta respon yang lebih baik terhadap gaya gravitasi pada saat melakukan manuver.

Dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan aktif yang lengkap, mulai dari disc brakes hingga Anti-Lock Brake System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA), RISE Body (Reinforced Impact Safety Evolution) didesain untuk melindungi keselamatan penumpang dengan crumple zone pada bagian depan dan belakang yang efektif menyerap dan menghilangkan energi benturan.                 Lancer EX 2.0 GT juga dilengkapi Dual SRS Airbag (Supplemental Restraint Systems) merupakan sistem keselamatan tambahan yang komprehensif melindungi penumpang depan bila terjadi tabrakan.

Melalui acara ini, tentunya para pemilik atau pengguna Lancer EX dapat merasakan langsung suasana balap sekaligus dapat mengeksplorasi performa dan keunggulan yang dimiliki oleh sedan premium ini. Selain itu, acara ini dapat menjadi salah satu media yang tepat bagi para pengguna Lancer EX yang memiliki hobi balap, sehingga mereka dapat menyalurkan hobi mereka dengan “benar dan aman”.

Semoga acara ini bermanfaat bagi pemilik/pengguna Lancer EX dan menambah pengetahuan serta pengalaman berharga.

Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT – Driving with Style, Passionate!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s