Chevy Classic Club Indonesia resmi berdiri

Tidak banyak klub mobil klasik di Indonesia, salah satunya adalah Chevy Classic Club Indonesia yang resmi berdiri 8 Juni lalu. Dan hebatnya, GM Indonesia mendukung penuh seluruh aktifitas klub ini.  Bagi GM Indonesia, keberadaan mobil-mobil klasik ini menjadi penanda kualitas produk Chevrolet, seperti dikatakan Debora Amelia Santoso, Marketing and Public Relations Director GM Indonesia. Mobil-mobil apa yang tergabung dan siapa saja mereka, simak rilis dari GM Indonesia:

Press release

 

Chevy Classic Club Indonesia resmi berdiri

 Tepat bersama momen usia 100 tahun Chevrolet yang jatuh di tahun ini

 

 

Jakarta 8 Juni 2011. Bertepatan dengan momen bersejarah usia 100 tahun Chevrolet di dunia, yang jatuh pada tahun 2011 dan atas gagasan para penggemar mobil klasik Chevrolet di Indonesia yang segera bergabung dengan PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia), Chevy Classic Club Indonesia (CCCI) resmi terbentuk dan berdiri hari ini di Indonesia.

“Kami bahagia, klub pecinta mobil klasik merek Chevrolet dapat terbentuk atas dukungan para anggota yang sangat antusias sejak digagasnya Chevy Classic Club Indonesia (CCCI) hingga hari ini. Terima kasih kami ucapkan kepada General Motors Indonesia selaku ATPM Chevrolet di Indonesia yang telah mendukung momentum lahirnya CCCI hari ini,” ujar Ketua CCCI Sutanto Sutrisno.

CCCI yang telah beranggotakan 59 orang (chapter DKI dan sekitarnya) menyusul akan terdaftar anggota dari chapter Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali di mana masing-masing anggota tentunya memiliki varian klasik Chevrolet yang legendaris seperti Bel Air, Impala, Apache. CCCI akan menjadi organisasi pecinta Chevrolet klasik di Indonesia yang kedepannya memiliki serangkaian agenda dan program positif bagi anggotanya serta masyarakat.

“Selain sebagai wahana silaturahmi, persaudaraan, bakti sosial dan turing bersama anggota ke berbagai tujuan di Indonesia dan mancanegara bersama keluarga dengan mobil klasik Chevrolet, kami juga berharap, CCCI akan membawa pengaruh positif kepada generasi muda agar mereka ikut menghargai sejarah otomotif dunia yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dengan perkembangan otomotif masa kini,” tambah Sutanto.

Hadir pada acara syukuran terbentuknya CCCI, Marketing and Public Relations Director GM Indonesia Debora Amelia Santoso. Debora Amelia Santoso mengungkapkan rasa kagumnya menyaksikan puluhan mobil klasik Chevrolet milik anggota CCCI yang sangat terawat dan masih seperti baru.

“Luar biasa. CCCI membuktikan bahwa merek Chevrolet masih Berjaya di Indonesia. Wujud kecintaan kepada mobil Chevrolet pun terbukti sangat nyata dari dulu hingga kini. Semoga kecintaan kepada Chevrolet makin tumbuh seiring dengan pesatnya pertumbuhan populasi mobil baru Chevrolet di Indonesia dan terbentuknya CCCI. Selamat untuk para anggota CCCI,” ungkap Debora.

 

Pada kesempatan yang sama Debora menyatakan bahwa GM Indonesia selalu mendukung kegiatan klub Pelanggan dan Pecinta Chevrolet di Indonesia dan di negara-negara lain. Bagi kami, klub merupakan wujud nyata eksistensi kualitas sebuah produk dan performa ekuitas sebuah merek. Dalam hal ini produk dan merek Chevrolet.

“Tahun ini merupakan tahun bersejarah bagi Chevrolet. Untuk 100 tahun ke depan, Chevrolet di seluruh dunia akan terus menghadirkan produk terbaik di kelasnya yang sangat aman, nyaman, tangguh dan berteknologi ramah lingkungan serta efisien dalam konsumsi bahan bakar,” pungkas Debora.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s