APV Family FUNtasktic Bagi Keluarga Indonesia

Suzuki APV tetap jadi tulang punggung bisnis Suzuki di Indonesia. Dari pabriknya di Bekasi, Suzuki menjual ribuan unit APV di  Indonesia dan keseluruh dunia. Konsumen setianya begitu besar dan Suzuki ingin terus dekat dengan mereka.

Bagaimana caranya? Suzuki menggelar program APV Family FUNtasktic Bagi Keluarga Indonesia. Seperti apa? Simak saja press release mereka:

 

Press release

 

Program Aktivasi Suzuki:

Suzuki Adakan APV Family FUNtasktic Bagi Keluarga Indonesia

 

 

MPV atau Multi Purpose Vehicle merupakan kendaraan multi guna berkapasitas 8 orang. Jenis mobil ini merupakan kendaraan favorit dan populer di kalangan keluarga di Indonesia karena pada bagian interior memiliki ruang kabin yang lega sehingga dapat memuat banyak penumpang dan barang.

 

Oleh karena itu, kami, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melihat potensi pasar terhadap kendaraan untuk keluarga ini cukup besar dan bermaksud untuk lebih mendekatkan salah satu product line-up Suzuki berjenis MPV, APV kepada calon konsumen pengguna APV melalui program aktivasi yang kami adakan, yakni ‘Suzuki APV Family FUNtasktic’.

 

Acara ini diisi dengan aktivitas yang menarik bagi keluarga Indonesia, yaitu pasangan (suami & istri) berumur 25-50 tahun yang telah memiliki anak dan sudah melakukan pendaftaran sebagai peserta ke Halo Suzuki Mobil 0800 1100 800. Menariknya, dalam kegiatan ‘Suzuki APV Family FUNtasktic’ para suami berganti peran dengan para istri. Dalam pertukaran peran tersebut, ibu-ibu yang biasanya berada di dapur untuk memasak diberikan kegiatan untuk belajar menyetir mobil. Demikian juga bagi bapak-bapak yang tidak biasa memasak didapur diajarkan agar bisa memasak.

 

Pada hari H, grup peserta akan berkumpul di meeting point yaitu di Dealer Suzuki, kemudian para peserta akan menuju lokasi acara dengan mengendarai Suzuki APV (test drive) didampingi salesman. Sesampainya peserta dilokasi acara, disambut oleh MC dan dilanjutkan testimoni peserta mengenai mobil Suzuki APV, presentasi produk Suzuki APV dan tanya dan jawab.  Kemudian pada waktu yang bersamaan, para suami melakukan aktivitas belajar memasak dengan Vindy Lee, chef dan pengarang buku ‘Sexy Food’, sementara para ibu mendapat tips mengemudi mengenai ‘Safety Driving’ oleh Sultan Djorghi, pereli dan artis. Tidak hanya itu acara APV Family FUNtasktic dimeriahkan dengan hiburan acoustic band, games dan door prize, dan program khusus penjualan yang menarik bagi pembelian mobil APV semua tipe/ all type.

 

Acara digelar di 3 (tiga) kota besar, yaitu Semarang (29/03) di Hypermart, Mall Paragon Jl. Pemuda, Semarang (sebelum acara dimulai berkumpul di dealer Suzuki, PT. Sunmotor Indosentra Trada – Semarang), lalu dilanjutkan di Surabaya (05/06) bertempat di Hypermart  East Coast, Pakuwon City Surabaya (sebelum acara dimulai berkumpul di dealer Suzuki, PT. United Motors Centre-Surabaya), dan terakhir di Bali (12/06)  bertempat di  Hypermart, Mal Bali Galeria, Kuta (sebelum acara dimulai berkumpul di dealer Suzuki, PT. United Indo Bali- Bali).

 

Adapun acara ini bertujuan untuk:

–       Apresiasi Suzuki terhadap keluarga Indonesia.

–       Meningkatkan awareness terhadap produk Suzuki APV.

–       Lebih mendekatkan produk APV kepada masyarakat.

–       Memberikan edutainment kepada keluarga Indonesia.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s