Toyota Touch & Go

Toyota Eropa baru saja mengumumkan hadirnya fitur canggih Toyota Touch & Go, head unit multimedia yang menawarkan navigasi turn-by-turn, layanan terhubung dan aplikasi mobile (mobile apps).

Toyota Touch & Go debut di Toyota Verso-S, minivan berukan ringkas yang sedang diperkenalkan di Eropa. Mobil keluarga ini dilengkapi dengan layar berwarna berukuran 6.1 inch, dengan multimedia layar sentuh. AM/FM/CD/MP3, Blueetooth untuk koneksi ponsel, port USB untuk digital music player, dan rear-view camera.

Toyota Touch & Go menyediakan informasi lalulintas real time, batas kecepatan yang bisa diatur dan peringatan adanya speed camera. Ketika terkoneksi dengan ponsel lewat Bluetooth, pengguna mendapat tambahan manfaat yaitu bisa mengakses Google Local Search dan alamat-alamat bisa dikirim ke mobil lewat Google Maps.

Sistem ini juga mampu memanfaatkan alamat yang tersimpan dalam ponsel untuk di set sebagai tujuan melalui sistem navigasi. SMS bisa diatur lewat Touch & Go sehingga tidak harus menekan-nekan tombol kecil ponsel untuk membuka SMS. Pengguna juga membalas SMS itu dengan template yang disediakan. Foto contact yang tersimpan di ponsel juga bisa di tampilkan di layar Touch & Go.

Akhir tahun 2011, Toyota akan memperkenalkan fasilitas Touch & Go Apps yang menyediakan informasi harga bahan bakar, cuaca dan ruang parkir yang masih tersedia. Apps lain yang akan diluncurkan nanti memungkinakan pengguna melihat peta 3D, memperbaharui peta dan software begitu tersedia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s