Sat-nav Toyota Aygo Go!

Canggihnya sat-nav Toyota Aygo Go!
Toyota menggabungkan teknologi multimedia dengan city car. lahirlah Toyota Aygo Go!, varian tertinggi dari keluarga city car ini. Toyota meluncurkan model baru ini di Inggris, awal pekan ini.

Toyota Aygo Go! dilengkapi dengan sistem navigasi satelit TomTom yang dibisa dilepas pasang dengan layar sentuh dan fungsi voice recognition. Yang ditawarkan Aygo Go! bukan sistem navigasi biasa-biasa saja, yang cuma bisa mengarahkan ke tujuan. Lebih dar itu juga memberi informasi cuaca yang mungkin akan dihadapi saat tiba di tempat tujuan. Plus memberi petunjuk pada hal-hal menarik sepanjang jalan.

Berkat koneksi Bluetooth dan USB, sistem satelit navigasi ini bisa dikoneksikan ke iPods dan digital music player lainnya. Sementara sistem audio bawaan mobil bisa mengaplikasikan CD atau MP3 disc.

Selain kemudahan menikmati hidup, Toyota Aygo Go!, juga gaya. Eksteriornya dilengkapi dengan alloy wheel berdisain baru dan dark-tinted rear privacy glass. Roda kemudi juga mengalami makeover dengan balutan kulit baru. Dua warna eksterior baru disiapkan yaitu Chilli Red an Cirrus White. Air Conditioning juga bisa disesuaikan dengan paket yang dipilih.

Aygo Go! tersedia dalam tiga dan lima pintu yang semuanya digerakkan mesin 1.0 liter yang sudah diakui tangguh. Mesin bensin tiga silinder dengan teknologi VVT-i ini dipasangkan transmisi manual atau MultiMode.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s