BMW Studio, Plaza Indonesia

Kalau kita yang kere, selalu punya minat untuk beli mobil tapi duit yang tidak mendukung. Tapi bagi kalangan premium, duit bukan masalah. Persoalanya adalah apakah mereka berminat beli mobil atau tidak. Itu yang dikatakan salah seorang petinggi merk premium di Indonesia beberapa waktu lalu.
Jadi untuk kalangan berduit ini, pendekatan yang dilakukan bukan memberi solusi kredit, hadiah, atau semacamnya, tapi membangun minat mereka untuk membeli mobil.
Itu yang dilakukan BMW Indonesia lewat BMW Studio di Plaza Indonesia. Mereka memajang model-model terbarunya di tempat para elit negeri ini menghabiskan waktunya. Dibantu dengan disain grafis yang menceritakan heritage model yang dipajang plus tv commercial yang digarap apik.
Hari ini BMW memajang M3 Coupe. Luarbiasa! tampilan luarnya saja sudah menyiratkan mobil yang kuat dan memancing adrenalin. Kapnya ada power dome dan ventilasi udara. Ventilasi udara juga di fender depan. Atap dari serat karbon. disain velg sangat kuat memancarkan aura sport. Mobil ini diam tapi anda langsung bisa menangkap ini mobil kencang.
Dari TV commercial BMW ingin mengkomunikasikan mobil ini bukan cuma kencang, tapi menyenangkan, menggembirakan, penuh gairah, passion. membuat anda lupa diri Memabukkan.
Apakah anda berminat?… saya berminat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s